.........?????


sesak...
tak ada tempat
aku lari terlalu jauh,
bahkan hampir tak tahu arah
hingga ketakutan itu datang,
"dimana aku sekarang?"

"siapa yang bisa memberitahuku jalan?"
hatiku diam,
sembunyi..
telingaku tak mendengar suara apapun..
mataku hanya melihat sebuah kesunyian.
harus bertanya pada siapa lagi?
hampir,
aku ingin berhenti disini
lelah,
aku ingin menyerah sekarang,,
"ini begitu berat untukku..."

tapi,,tidak!
aku harus terus berlari..
demi sebuah senyuman,
senyuman surga yang indah,
senyuman seorang pahlawan.
dan lebih dari itu,,

tanpanya...
aku akan tumbang,
tanpanya aku akan rapuh,
tanpanya aku tak berarti apapun.
tanpanya???
tak bisa, aku akan lenyap,
tak bernyawa

tunggulah aku,
aku tak akan menyerah untukmu,
aku akan lari...
walau terasa sulit,
mereka membuatku takut,,
dan aku tak tahu siapa mereka.

tapi aku mohon,
tunggulah aku,,
panggilah aku dalam doamu,,
maka aku akan kuat,
berikanlah telapak tanganmu untuk kucium,,
dan aku akan mampu,,

kumohon,,
tersenyumlah untukku nanti,,
dengan senyummu yang terindah
ketika aku datang,
dan aku membawa kemenangan,,

ibu. . .

Komentar

  1. jadikan lah kata2 mu tersebut sebagai cambuk hidup mu. Dan juga sebagai obat untuk mu pada saat kamu dalam keadaan "jatuh..., sejatuh-jatuhnya"

    BalasHapus

Posting Komentar