Kau Adalah Jawaban Atas Doaku...


Kau adalah jawaban atas doaku..
“Ya Allah ijinkan aku,
“Tuk berjalan kedepan dengan keyakinanku,
tanpa terus memandang kebelakang,
Dengan ijin-Mu, dengan jalan apapun yang Engkau kehendaki.”

Kau adalah jawaban atas doaku,
Dengan sebuah pujian yang kau ucap
Hati ini kembali bergetar
Bibir ini kembali tersenyum
Dan semuanya kembali cerah

Layaknya sebuah cahaya,
Yang memberiku secercah sinar
Saat aku mulai ketakutan,
Dengan jalanku yang terlalu gelap
Merasa tak sanggup dan ingin berhenti
Tapi kini,
bahkan aku ingin berlari sejauh yang kumampu

Kau adalah jawaban atas doaku
Meski kau terlihat begitu jauh tuk kuhampiri
Meski mungkin pujian itu tak berarti untukmu
Aku akan mengejar keretaku
Tuk menghampirimu secepat mungkin
Meski hanya sebatas tuk berucap
“Pujian yang kau ucap berarti untukku,
membuatku berani tuk kembali bermimpi”

Kau adalah jawaban atas doaku
Kini aku bisa kembali tersenyum dengan tulus
Bukan untuk siapapun,
Tetapi, tersenyum untuk diriku sendiri
Dan kini aku bisa kembali bersyukur dengan tulus,
bukan karna tuntutanku sebagai hamba-Nya
Tapi karna aku benar-benar ingin bersyukur


Ya Allah,
Terima kasih....
Untuk jawaban atas doaku,
Kau tumbuhkan rasa itu kembali dalam jiwaku
Untuknya yang hanya sebatas memujiku
Engkau yang Maha Berkehendak
Jawablah,
Bahwa dia yang ingin kau kirimkan untukku
Ijinkanlah,
Dia merasakan apa yang aku rasakan padanya sekarang
Dan semoga,
dia benar-benar jawaban atas doaku
Amin.

Komentar