Hanya Dengan Merindukanmu Aku Mencintaimu


Hanya dengan ini aku mencintaimu
Menahan,
Mencoba membatasi rasa hati
Meski aku tak kan berusaha menghapusnya
Hanya sebatas memperlambat saja
Agar dia tak terus tumbuh,
dan membuatku tak mampu menahannya suatu saat nanti

Hanya dengan merindukanmu,
mencoba merasakan
walau dalam ketiadaan
menahan sekuat mungkin
Berusaha berkompromi dengan diriku sendiri
" Rindukanlah dia sewajarnya"

Hanya dengan merindukanmu
Aku akan mampu menyenangkan diriku sendiri
dalam ketidakberdayaan
dalam pasungan rasa takut
dan hanya menunggu kesempatan,
walau rasanya sangat sulit

Hanya dengan ini aku mencintaimu,
aku sebagai asalku hanyalah serpihan tulang rusuk
Sebatas menunggu
Jika memang benar kaulah,
sang tuan yang diciptakan Tuhan untuk memiliki serpihan tulang rusuk itu
Dan aku hanya ingin bertahan pada kodratku
Dipilih...
Bukan memilih

Hanya dengan ini aku tetap bisa mencintaimu
Hanya dengan merindukanmu
Hanya dengan mengagumimu
Maaf untuk menyimpan bayanganmu
dalam pikiran dan lubuk hati yang terdalam
Dan ijinkan aku
Untuk tetap mencintaimu dengan rasa rindu ini

Aku benar-benar merindukanmu...

Komentar