PUISI SENJA

www.islamedia.co


Senja,
Hai.....
Angin,
Apa kabar?
Laut,
Aku mulai merindukanmu
Jangan takut aku tidak hendak menganggu
Kupikir ini semua adalah lucu

Pada senja aku ingin bertanya
Tentang semua yang ingin aku tanya, apakah kau masih tetap ingin menjawab?
Pada angin aku hanya ingin melempar senyum
Sebanyak senyum yang ingin aku berikan setiap hari, apakah kau sudah mulai bosan?
Pada laut aku hanya ingin mencinta
Tentang rasa yang tak pernah bisa kucukupkan, apakah kau tidak ingin menerimanya?

Senja,
Sampai jumpa,
Angin,
Aku tak akan baik
Laut,
Aku akan menyimpan rinduku
Aku takut kau mulai terganggu
Kupikir bagimu ini sudah harus disudahkan

Pada senja aku hanya ingin menjawab
Tentang sebanyak mungkin jawaban yang bisa kusampaikan, apakah jawabanku tak cukup menenangkan?
Pada angin aku ingin belajar diam
Selama mungkin aku terdiam, apakah kau pikir aku hanya ingin merajuk manja?
Pada laut aku tetap ingin mencinta
Tentang rasa yang ingin selalu aku cukupkan. Jawabku aku belum mampu.

Kau,
Kau adalah senja, angin, juga laut
Padamu rasaku tak bisa kucukupkan
Padamu rasaku tak mampu kumuarakan
Kau adalah senja, angin, juga laut
Kusampaikan salam rindu yang tak mampu kuucapkan
Aku belum mampu menelanjangi wajahku, meski aku juga tak bisa malu-malu
Aku rindu,

Komentar

Posting Komentar